Liga Italia

Lampu Hijau dari Sang Presiden, Inter Milan Tancap Gas Buat Gaet Paulo Dybala

Sabtu, 28 Mei 2022 01:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, disebut-sebut antusias dengan kedatangan bintang timnas Argentina, Paulo Dybala dari Juventus.

Seperti sudah disebutkan di media dalam beberapa waktu belakangan, bintang timnas Argentina, Paulo Dybala memang dikabarkan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer.

Salah satu klub yang santer akan mendatangkan Paulo Dybala adalah inter Milan, selain rival di Liga Italia, AS Roma, dan beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan kabarnya mempercepat negosiasi dengan Paulo Dybala usai sang Presiden, Steven Zhang memberikan lampu hijau.

Zhang melihat Dybala sebagai aset marketing terbaik untuk Inter Milan, selain juga menjadi pemain hebat yang bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Pemilik perusahaan China, Suning Grup ini merasa bahwa kedatangan Paulo Dybala membuktikan bahwa dirinya masih memiliki komitmen untuk klub dan membawa Inter Milan kembali ke jajaran elit klub Eropa.

Namun demikian, sebelum kesepakatan Paulo Dybala resmi diteken, Inter Milan harus melepas duo senior dari Chile, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang memiliki beban gaji cukup besar.

Kabarnya, ada alasan khusus mengapa Dybala memilih Inter Milan daripada klub lain di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dybala sendiri sudah mengatakan say goodbye di depan fans Juventus kala Si Nyonya Tua bentrok dengan Lazio pekan lalu. Tak cuma itu, Dybala juga menyampaikan kalimat perpisahan yang ditujukan pada fans.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.