Liga Indonesia

Borong Gol di Game Internal Persib, Ezra Walian Mengaku Jaga Kondisi di Belanda

Minggu, 29 Mei 2022 14:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Ezra Walian, mencoba melawati Eriyanto saat game internal Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/05/22). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ezra Walian, mencoba melawati Eriyanto saat game internal Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/05/22).

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, menikmati game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (28/05/22).

Menurut Ezra, meski hanya game internal, namun dia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Sehingga, pada dalam game internal tersebut lima gol tercipta dan berakhir untuk kemenangan tim biru atas tim putih dengan skor 3-2. Dua dari tiga gol tim biru, dicetak oleh Ezra Walian.

Sebagai informasi, pada game internal tersebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membagi dua anak asuhnya menjadi tim biru dan putih. Selain itu, game berlangsung tiga babak, dengan masing-masing babak berdurasi sekitar 30 menit.

"Saya rasa saya bermain bagus, tapi semua tim baik tim biru maupun putih juga bermain dengan bagus," kata Ezra Walian setelah game internal.

Pemain yang bisa bermain di posisi gelandang, winger dan striker ini mengaku senang bisa mencetak dua gol, meskipun hanya dalam game internal.

Pasalnya, meski hanya sebatas game internal, rekan-rekannya yang tampil pada pertandingan tersebut tetap menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, Ezra mengatakan gol yang tercipta dalam game internal tersebut merupakan salah satu kerja keras yang dilakukan olehnya saat aktivitas tim diliburkan.

Sehingga, pada game internal tersebut dia bisa menikmati jalannya pertandingan dan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Bagi saya penting bisa mencetak gol, karena saya juga terus berlatih di Belanda dan berlatih setiap hari. Bisa dilihat hasilnya tadi saya dalam kondisi fit dan saya senang akan hal itu," ucap Ezra Walian.