Liga Champions

Link Live Streaming Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid

Minggu, 29 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Phil Noble/Peter Cziborra
Link live streaming untuk pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (29/05/22) pukul 02.00 WIB. Foto: REUTERS-Phil Noble/Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Phil Noble/Peter Cziborra
Link live streaming untuk pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (29/05/22) pukul 02.00 WIB. Foto: REUTERS-Phil Noble/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu (29/05/22) pukul 02.00 WIB.

Liga Champions musim ini boleh dibilang menghadirkan partai pamungkas yang ideal dengan berjumpanya Real Madrid dan Liverpool.

Pasalnya baik Los Blancos maupun The Reds adalah dua tim dengan kampanye terbaik sepanjang 2021/2022 sehingga pantas diadu di final.

Saat fase grup, Liverpool mendapat undian pelik dengan disatukan bersama AC Milan, Atletico Madrid, dan juga FC Porto. 

Hanya saja anak-anak asuh Jurgen Klopp masih bisa lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup dengan rekor 100% kemenangan plus menjadi salah satu klub tersubur berkat 17 gol.

Kemudian untuk mencapai final mereka menggebuk Inter Milan, Benfica, dan juga Villarreal laju sempurna tidak lagi bisa dipertahankan.

Sementara Real Madrid kebagian grup mudah meski masih harus menghadapi Inter Milan namun sukses mereka di fase knock-out adalah hihglight utama.

Pasukan pimpinan Carlo Ancelotti dengan heroiknya menumpas sesama raksasa mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga Manchester City sebelum menjejakkan kaki di final Liga Champions ke-17 mereka.

Real Madrid mewarnai tiap undian dengan kisah comeback dramatis. Si Putih seakan punya seratus nyawa tiap kali dianggap sudah tidak punya harapan di menit-menit krusial.

Belum lagi jika menghitung adanya aroma dendam dari final edisi 2018 silam. Kala itu Liverpool harus menunda mengangkat trofi Liga Champions keenam mereka usai Real Madrid unggul 3-1 dan mengklaim titel nomor 13.