Liga Champions

Momen Marcelo Angkat Trofi Liga Champions 2022, Segera Dilepas Real Madrid?

Minggu, 29 Mei 2022 08:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Lee Smith
Momen menarik terjadi saat Real Madrid angkat trofi Liga Champions 2022, di mana bek asal Brasil, Marcelo justru mendapat ban kapten dari Karim Benzema.(Foto: REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Momen menarik terjadi saat Real Madrid angkat trofi Liga Champions 2022, di mana bek asal Brasil, Marcelo justru mendapat ban kapten dari Karim Benzema.(Foto: REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Momen menarik terjadi saat Real Madrid angkat trofi Liga Champions 2022, di mana bek asal Brasil, Marcelo justru mendapat ban kapten dari Karim Benzema.

Lantaran mendapat ban kapten selepas laga, maka Marcelo-lah yang kemudian berhak mengangkat trofi Liga Champions, meskipun Karim Benzema jelas menjadi kapten tim sepanjang pertandingan yang digelar di Stade de France, Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

Usut punya usut, musim 2021/2022 kemungkinan merupakan musim terakhir bagi bek asal Brasil ini berseragam Real Madrid.

Pasalnya, Real Madrid disinyalir bakal melepas Marcelo, yang pada tahun 2022 sudah berusia 34 tahun dengan status bebas transfer.

Namun demikian, Marcelo masih dikabarkan bakal meyakinkan petinggi Los Blancos untuk mendapat perpanjangan kontrak selepas laga final Liga Champions 2022.

Namun demikian, ban kapten yang melingkar di lengan Marcelo bisa jadi merupakan tanda bahwa sang pemain bisa saja hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Seperti diketahui, Marcelo tak lagi jadi pilihan utama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pelatih kawakan Real Madrid ini lebih memilih bek kiri Prancis, Ferland Mendy untuk turun sebagai pemain utama, bahkan di laga final Liga Champions 2022 kali ini.

Marcelo muncul beberapa menit sebelum laga Liverpool vs Real Madrid usai dengan terlihat cukup khawatir di pinggir lapangan.

Namun demikian, rasa khawatir Marcelo berubah menjadi kegembiraan manakala Real Madrid mampu mengakiri laga dengan kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool melalui satu gol Vinicius Jr pada menit ke-59.