Liga Champions

Serba-Serbi Final Liga Champions 2022: Kick-Off Ditunda Karena Rusuh, Real Madrid Juara Berkat Kelengahan Liverpool

Minggu, 29 Mei 2022 06:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lee Smith
Selebrasi para pemain Real Madrid saat mengangkat gelar Liga Champions 2021/22. REUTERS/Lee Smith)(Foto: Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Selebrasi para pemain Real Madrid saat mengangkat gelar Liga Champions 2021/22. REUTERS/Lee Smith)(Foto:

INDOSPORT.COM – Momen menarik Final Liga Champions 2022 pun muncul, mulai dari masalah keamanan yang membuat laga ditunda, hingga kemenangan Real Madrid karena Liverpool lengah.

Final Liga Champions 2022 di Stade de France pada Minggu (29/05/22) dini hari rupanya menyajikan momen menarik.

Selain pertandingan Liverpool vs Real Madrid, ada beberapa momen menarik yang menghiasi laga final Liga Champions kali ini.

Laga final Liga Champions sempat tertunda selama beberapa menit, mengingat adanya masalah keamanan di Stade de France.

Kabarnya, ada sekelompok fan yang masih belum dapat memasuki salah satu stadion legendaris di Prancis ini, sehingga panitia pertandingan kemudian memilih untuk menunda sepak mula hingga 30 menit lamanya.

Kericuhan sebelum laga final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid rupanya membuat beberapa orang batal menyaksikan laga.

Salah satunya adalah adik dari pemain Liverpool, Joel Matip yang kemudian harus membatalkan niat untuk menonton pertandingan final Liga Champions 2022.

Kabarnya, kericuhan di luar Stade de France membuat para fan kemudian cukup  ramai di  luar stadion dengan mencoba masuk melalui pagar.

Dilaporkan bahwa para fan, baik itu pendukung Liverpool dan Real Madrid terkena semprotan merica dan gas air mata untuk sekadar menyaksikan laga final Liga Champions 2022.

Selain itu, untuk mengantisipasi kerusuhan fan di laga final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid, UEFA sebagai penyelenggara pun menyediakan layar lebar di luar stadion.