Blak-blakan Vivi Novika eks RRQ, Ternyata Sudah Tunangan dengan Alfeandra Dewangga

Senin, 30 Mei 2022 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @viviinovika
Blak-blakan Vivi Novika, mantan pemain eSports dari tim RRQ, yang sudah bertunangan dengan pesepak bola nasional, Alfeandra Dewangga Santosa. Copyright: © Instagram @viviinovika
Blak-blakan Vivi Novika, mantan pemain eSports dari tim RRQ, yang sudah bertunangan dengan pesepak bola nasional, Alfeandra Dewangga Santosa.

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Vivi Novika, mantan pemain eSports dari tim RRQ, yang sudah bertunangan dengan pesepak bola nasional, Alfeandra Dewangga Santosa.

Alfeandra Dewangga mungkin memiliki nama besar karena merupakan pemain muda andalan PSIS Semarang, dan jadi langganan membela Timnas Indonesia.

Namun, bukan status Dewangga yang membuat Vivi Novika jatih cinta. Justru, pesepak bola 20 tahun itu yang terlebih dahulu ngefans dengan kemampuan Vivi.

Sebagai informasi, Vivi Novika merupakan mantan pemain eSports di tim RRQ. Pada awal kariernya, ia bermain PUBG Mobile.

Namun selanjutnya, Vivi semakin dikenal karena jago memainkan Mobile Legends. Ia juga sangat ramah setiap kali live streaming.

Vivi Novika mengaku awalnya hanya iseng bermain game, tetapi takdir membawanya menjadi pro player, dan berkesempatan bergabung dengan tim besar sekelas RRQ.

"Awal tahun 2017 aku suka record gameplay gitu, ditaroh di Instagram, nggak ada kesan mau jadi pro player, gabut doang," ungkap Vivi Novika via Youtube Tema Indonesia.

"Terus tiba-tiba ada yang nge-DM dari tim RRQ, di situ langsung trial, terus aku coba, akhirnya masuk," lanjut sosok 22 tahun itu.

Sayangnya, Vivi Novika sudah pensiun dari dunia game. Saat ini ia mulai menjajal dunia baru sebagai artis atau pemain sinetron.

"Sekarang sudah enggak jadi pro player, sekarang lagi stripping (sinetron), judulnya Dear Teacher I Love You, tayang di Vidio sama SCTV harusnya," ungkap Vivi lagi.