In-depth

Jelang Bersua Bangladesh, Ini Rapor Timnas Indonesia vs Negara Asia Selatan

Senin, 30 Mei 2022 03:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Jelang Bersua Bangladesh, Ini Rapor Timnas Indonesia vs Negara Asia Selatan. Copyright: © PSSI
Jelang Bersua Bangladesh, Ini Rapor Timnas Indonesia vs Negara Asia Selatan.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan Bangladesh di laga uji coba bertajuk FIFA Matchday, berikut rapor Timnas Indonesia saat bersua negara dari Asia Selatan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia bakal meladeni kekuatan Bangladesh dalam pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) mendatang.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong wajib memenangkan laga ini demi bisa mendapatkan tambahan poin untuk menaikan rangking FIFA.

Selain itu, skuat Garuda juga ingin menjadikan laga ini sebagai persiapan menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Mereka tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan negara dari Asia Selatan yakni Nepal. Shin Tae-yong sendiri sudah memanggil 29 pemain untuk persiapan melawan Bangladesh dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia diuntungkan mampu meraih kemenangan setelah bek jangkung yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris yakni Elkan Baggott sudah tiba di tanah air.

Tidak hanya itu, pasukan Shin Tae-yong dijagokan meraih kemenangan karena memiliki statistik cukup bagus bila bersia negara dari Asia Selatan.

Untuk mengetahui statistik lebih lengkapnya, kalian bisa klik slide kedua berita ini: