Liga Indonesia

Takjub Atmosfer Kanjuruhan, Kiper Asing Arema FC Tak Sabar Tampil di Depan Aremania

Senin, 30 Mei 2022 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Arema FC
Kiper asing berkebangsaan Brasil, Adilson Maringa, mengaku tak sabar untuk segera berlaga di hadapan puluhan ribu suporter setia Arema FC, yakni Aremania. Copyright: © Arema FC
Kiper asing berkebangsaan Brasil, Adilson Maringa, mengaku tak sabar untuk segera berlaga di hadapan puluhan ribu suporter setia Arema FC, yakni Aremania.

INDOSPORT.COM - Kiper asing berkebangsaan Brasil, Adilson Maringamengaku tak sabar untuk segera berlaga di hadapan puluhan ribu suporter setia Arema FC, yakni Aremania.

Sejatinya, kiper kebangsaan Brasil berusia 31 tahun tersebut mendapat kans untuk debut di hadapan para Aremania pada pertandingan persahabatan pekan lalu.

Tepatnya ketika Arema FC menjamu PSIS Semarang, dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/05/22).

Sayang, dalam pertandingan yang dimenangkan Arema FC dengan skor 2-0, Adilson Maringa belum datang ke Malang dan hanya bisa memendam hasrat dalam perjalanan dari Brasil.

"Wow, saya melihat atmosfer suporter di stadion sungguh luar biasa," kata Maringa pasca uji coba versus tim Porprov Malang, Sabtu (28/05/22).

Namun, kesempatan itu terbuka lebar saat Arema FC akan menjamu Rans FC.  Kedua klub sepakat melangsungkan laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Selasa (07/04/22) mendatang.

"Harus menyiapkan diri tampil di hadapan suporter. Sedikit demi sedikit harus adaptasi," tandas dia.

Tapi sebelum menjamu Rans, Adilson Maringa diprediksi tampil lebih dulu di hadapan suporter lawan.

Yaitu saat Arema FC ganti melawat ke markas PSIS Semarang pada Sabtu (04/06/22) nanti.