Top News

Top 5 News: 4 Blunder Jurgen Klopp, 3 Klub Eropa Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

Senin, 30 Mei 2022 06:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp berkalung medali perak Liga Champions usai Liverpool dikalahkan Real Madrid (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp berkalung medali perak Liga Champions usai Liverpool dikalahkan Real Madrid (REUTERS/Lee Smith)
INDOSPORT.COM – Berikut adalah Top 5 News yang menjadi perhatian pembaca di laman INDOSPORT sepanjang hari Minggu (29/05/22). Mulai dari kemenangan Real Madrid di Liga Champions hingga klub baru Egy Maulana Vikri.

Kemenangan Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions 2022 masih menjadi tajuk utama perhatian pembaca sepanjang hari kemarin.

Seperti diketahui, Los Blancos mampu memenangi laga atas The Reds di Stade de France pada Minggu (29/05/22) melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Namun demikian, beberapa berita mengenai Real Madrid dan Liverpool menjadi perhatian pembaca dan cukup ramai dibicarakan.

Top 5 Nnews INDOSPORT sepanjang hari Minggu akan dirangkum dalam ringkasan berikut.

1. Liga Champions: 4 Blunder Jurgen Klopp yang Bikin Liverpool Dihajar Real Madrid dan Gagal Juara

Liverpool kembali dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions dan gagal juara. Hal ini dinilai tak lepas dari 4 kesalahan yang dibuat Jurgen Klopp di final.

Usai gagal juara Liga Inggris pada akhir pekan lalu, Liverpool mengalihkan fokus mereka ke final Liga Champions yang digelar Minggu (29/05/22) pukul 02.00 WIB.

Bertemu Real Madrid, laga final UCL musim ini diwarnai misi balas dendam dari kubu The Reds. Seperti diketahui, tim asuhan Jurgen Klopp itu dikalahkan Los Blancos 1-3 pada final musim 2017/2018.

Baca Selengkapnya: Liga Champions: 4 Blunder Jurgen Klopp yang Bikin Liverpool Dihajar Real Madrid dan Gagal Juara

2. Resmi Hengkang dari FK Senica, Ini 3 Klub Eropa Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

Berikut tiga klub Eropa calon pelabuhan baru bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri sesuai resmi memutus kontrak dengan FK Senica.

Kabar resminya Egy Maulana Vikri meninggalkan FK Senica disampaikan sendiri oleh sang pemain lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (28/05/22) lalu.

Dengan mengunggah foto saat memakai jersey FK Senica, winger andalan Timnas Indonesia itu kemudian menuliskan kalimat perpisahan di bagian keterangan.

Baca Selengkapnya: Resmi Hengkang dari FK Senica, Ini 3 Klub Eropa Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri