Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditinggal Sadio Mane, Liverpool Segera Dapatkan Rekan Duet Son Heung-min!

Selasa, 31 Mei 2022 13:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Harry Kane jadi incaran terbaru Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang dimana mereka akan kehilangan Divock Origi dan Sadio Mane. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Harry Kane jadi incaran terbaru Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang dimana mereka akan kehilangan Divock Origi dan Sadio Mane. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, tidak akan perlu menangisi kepergian Sadio Mane jika hal itu akan terwujud pada bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya mereka bisa mendapatkan pengganti yang sepadan dalam diri bomber Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

Kane dikaitkan dengan Liverpool usai siaran The Anfield Wrap yang merupakan podcast pendukung Si Merah menyebut jika mereka mendapat bocoran orang dalam.

Liverpool dalam sepekan terakhir disebut telah membukan negosiasi dengan Kane namun bakal sukses atau tidaknya proses transfer ini hanya waktu yang bisa menjawab.

Harry Kane bisa menjadi tambahan amunisi sesuai untuk skuat Liverpool saat ini yang dihadapkan dengan potensi 'kehancuran' dalam waktu dekat.

Selain Sadio Mane, The Reds sudah lebih dulu dipastikan akan ditinggal oleh Divock Origi ke AC Milan usai habis masa bakti pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino pun akan memasuki musim terakhir dalam kontrak masing-masing pada  2022/2023 sehigga satu atau dua pemain baru dibutuhkan oleh Liverpool untuk menemani Diogo Jota, Takumi Minamino, dan Luis Diaz.

Meski kedengarannya sulit, Kane sebenarnya adalah target empuk untuk diicar. Kontraknya bersama Tottenham hanya menyisakan waktu hingga Juni 2024.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu ia sudah sempat ingin hengkang menuju Manchester City namun Tottenham Hotspur mati-matian melakukan blok sehingga sang kapten tidak bisa kemana-mana.

Musim depan City sudah dipastikan punya Erling Haaland dan membuat kans Harry Kane menuju Etihad Stadium mendekati 0 persen dan di sini Liverpool bisa menjadi opsi.