Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Eks Gelandang Persib Bandung Resmi Bergabung Tira Persikabo

Selasa, 31 Mei 2022 04:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Syafril Lestaluhu dan pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Syafril Lestaluhu dan pelatih Robert Rene Alberts, saat latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Persib Bandung yakni Syafril Lestaluhu resmi bergabung Tira Persikabo untuk kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Syafril Lestaluhu memang memilih hengkang dari Persib Bandung di akhir Liga 1 2021-2022 lalu. Dirinya menjadi pemain ke-13 yang meninggalkan tim berjulukan Maung Bandung.

Kini seusai hengkang dari Persib Bandung, Syafril melanjutkan petualanggan di Tira Persikabo. Dia pun siap memberikan penampilan terbaik untuk Laskar Padjajaran.

"Alhamdulillah musim ini saya bergabung dengan Tira Persikabo," ujar Syafril.

"Harapan saya Semoga musim ini saya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini dan bisa membawa Tira Persikabo lebih baik lagi," ucapnya menambahkan.

Syafril sendiri sudah berlatih di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman. Dia pun bersyukur proses adaptasinya dengan rekan-rekan baru tidak menemui hambatan besar.

"Selama beberapa hari adaptasi saya tidak menemukan kendala apapun. Adaptasi berjalan dengan baik karena pemain lama sangat membantu saya. Mereka pun sangat terbuka menerima saya," jelas Syafril.

Kini Syafril berhasrat bisa memberikan prestasi untuk Tira Persikabo. Setidak ya memperbaiki posisi dibanding dengan musim sebelumnya.

"Semoga dengan kondisi tim yang sangat kondusif ini, saya dan pemain lainnya bisa membawa Persikabo berprestasi di Liga 1," pungkas dia.