Liga Indonesia

Ujian Pertama Thomas Doll di Persija Jakarta, Langsung Ditantang Tim Malaysia

Selasa, 31 Mei 2022 19:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll (kedua kanan) pada latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/05/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll (kedua kanan) pada latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/05/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll bersiap melakoni debut bersama tim Macan Kemayoran. Tak tanggung-tanggung, di debutnya dia akan menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FC.

Persija Jakarta memang diagendakan melakoni laga uji coba melawan Sabah FC. Laga ini pun dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (05/06/22) mendatang.

Laga uji coba melawan Sabah FC menjadi ujian perdana Thomas Doll selaku pelatih Persija. Ia didatangkan Macan Kemayoran di musim ini menggantikan posisi Sudirman sebagai juru ramu.

Tak hanya ujian bagi Thomas Doll, laga uji coba melawan Sabah FC menjadi rangkaian persiapan Persija Jakarta menuju turnamen Pramusim dan juga Liga 1 musim 2022-2023.

Thomas Doll sendiri sudah memimpin latihan Persija Jakarta begitu menapakkan kaki di Jakarta.

Bahkan pelatih asal Jerman ini tidak menuju hotel untuk istirahat, melainkan langsung ke lapangan dan memimpin latihan Persija Jakarta.

"Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub.

"Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” terangnya.