Bursa Transfer

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Ten Hag Ingin Man United Bajak Bintang Chelsea

Rabu, 1 Juni 2022 09:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, ingin klubnya mencuri kesempatan dan merekrut Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer. (REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, ingin klubnya mencuri kesempatan dan merekrut Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer. (REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM – Pelatih baru klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, ingin klubnya mencuri kesempatan dan merekrut Mason Mount dari Chelsea.

Dilansir dari The Sun, Erik ten Hag ingin Manchester United memanfaatkan situasi kontrak Mason Mount di Chelsea.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu bersama Chelsea hanya tersisa dua tahun saja, atau hingga 2024 mendatang.

Hingga saat ini, Chelsea belum memberikan kontrak anyar kepada jebolan akademinya itu. Hal tersebut membuat Ten Hag meminta Setan Merah melakukan ancang-ancang.

Ten Hag merasa Manchester United bisa memanfaatkan situasi kontrak Mount yang belum diperpanjang dan menggodanya dengan bayaran yang tinggi.

Sebagai informasi, Mason Mount merupakan salah satu pemain dengan bayaran terendah di Chelsea, yakni hanya 88 ribu poundsterling (Rp1,6 miliar) per pekannya.

Bayarannya tersebut jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan para bintang Chelsea lainnya. Sebagai contoh adalah Ben Chilwell yang mengantongi gaji tiga kali lipat dari apa yang diterima Mount.

Kondisi tersebut pun diyakini Ten Hag bisa membuat Mount mau bergabung Manchester United dan menjadi bagian dari revolusi skuat yang ia gagas.

Apalagi, Erik Ten Hag selaku pelatih anyar Manchester United telah menyukai gaya bermain Mason Mount, jauh sebelum ia mencuri perhatian bersama Chelsea.