Bursa Transfer

Sayonara AC Milan! Gabriel Jesus Pilih Klub Rival Usai Tinggalkan Manchester City

Rabu, 1 Juni 2022 15:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Buda Mendes/Getty Images
AC Milan mendapat pukulan telak terkait rumor kepindahan bintang Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
AC Milan mendapat pukulan telak terkait rumor kepindahan bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat pukulan telak terkait rumor kepindahan bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

Bagaimana tidak, penyerang berusia 25 tahun tersebut memilih tinggal di Inggris usai angkat kaki dari Etihad Stadium musim panas nanti.

Dalam sepekan terakhir, masa depan Gabriel Jesus bersama Manchester City terus diungkit-ungkit.

Isu liar tersebut tak lepas dari keputusan The Citizens yang telah meresmikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland diyakini membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengkonfirmasi jika kliennya tak menutup diri pindah ke klub lain.

AC Milan terpantau paling depan untuk mengantre tanda tangan Gabriel Jesus. I Rossoneri memplot Gabriel Jesus untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan segera gantung sepatu.

Sayangnya, keinginan AC Milan harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Gabriel Jesus telah menjatuhkan pilihannya pada Arsenal usai pisah jalan dengan Manchester City.