Bursa Transfer

Bursa Transfer: Mbappe Lepas, Real Madrid Kini Terancam Kehilangan Wonderkid Brasil

Kamis, 2 Juni 2022 14:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© James Baylis - AMA/Getty Images
Reinier Jesus nasibnya masih terlunta-lunta jelang dibukanya bursa transfer musim panas usai Real Madrid belum bergegas menyelamatkannya dari Borussia Dortmund. Copyright: © James Baylis - AMA/Getty Images
Reinier Jesus nasibnya masih terlunta-lunta jelang dibukanya bursa transfer musim panas usai Real Madrid belum bergegas menyelamatkannya dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Real Madrid masih belum punya keputusan bulat soal masa depan pemain muda mereka yakni Reinier Jesus Carvalho.

Los Blancos tidak punya jaminan sang wonderki Brasil bisa menembus skuat utama mereka musim depan sehingga kepergian di bursa transfer mendatang jadi salah satu kemungkinan.

Sejak didatangkan dari Flamengo pada musim dingin 2020 lalu, Renier belum sekalipun bermain untuk tim senior Real Madrid meski harganya menyentuh 30 juta Euro.

Pasalnya ia hanya ditempatkan di tim akademi kemudian dikirim langsung ke Jerman untuk menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund hingga detik ini.

Kendati Die Borussen adalah klub yang terkenal hobi mengorbitkan dan mematangkan bakat pemain belia, namun Reinier justru mandek di sana.

Setelah musim perdana yang kebanyakan diisi dengan menduduki bangku cadangan Signal Iduna Park, gelandang serang 20 tahun itu juga masih belum jadi pemain reguler di 2021/2022.

Tercatat Reinier hanya mampu menjadi starter tiga kali dari total 20 penampilan bersama Dortmund di semua ajang sehingga sulit bagi Madrid meneruskan kerja sama.

Menurut laporan dari Marca, Reinier Jesus ingin ikut dalam pramusim Real Madrid untuk persiapan musim depan namun belum diberi lampu hijau oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Manajer asal Italia tersebut masih mempertimbangkan apakah sang wonderkid memang pantas diajak atau tidak mengingat lini tengah dan depan timnya masih sesak dengan kualitas.

Pada bursa transfer musim panas mendatang Reinier bisa saja dipinjamkan lagi dengan Marca menyebut Real Betis dan Valencia siap mengajukan penawaran.