Liga Italia

Kapok Main Perempuan dan Narkoba, Eks Bintang AC Milan Ingin Merumput Lagi di San Siro

Kamis, 2 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Alexandre Pato sempat terpuruk dalam jebakan harta dan dunia malam sebelum kembali fokus pada sepak bola dan kini mengurakan mimpinya kembali ke AC Milan. Copyright: © getty images
Alexandre Pato sempat terpuruk dalam jebakan harta dan dunia malam sebelum kembali fokus pada sepak bola dan kini mengurakan mimpinya kembali ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato, mengkisahkan jika dirinya kini tengah menjalani kehidupan yang lebih baik.

Setelah sebelumnya sempat tenggelam dalam popularitas dan harta, penyerang asal Brasil tersebut mencoba untuk kembali ke jalan kebenaran.

Pato mengungkap jika dirinya sempat hilang arah usai rampung merumput di China bersama kesebelasan Tianjin Tianhai pada 2019 lalu.

Ia memutuskan untuk pulang kampung ke negaranya untuk kembali memperkuat Sao Paolo namun hanya bertahan lima bulan di sana sampai akhirnya berstatus tanpa klub selama setengah tahun.

Gaya hidup boros yang melibatkan wanita dan obat-obatan terlarang sempat menjeratnya namun kemudian ia kapok dan mentata kembali karier sekaligus kehidupan pribadinya.

"Setelah dari China, aku tidak punya kekasih dan memutuskan untuk menikmati kebebasan. Aku pergi ke Los Angeles dan menikmati hotel, mobil, dan pesta-pesta terbaik," beber Alexandre Pato pada The Player's Tribune.

"Suatu saat aku tersadar usai melihat seorang gadis di sebelahku menikmati kokain. Ini bukan kehidupan yang aku mau dan tidak ingin berakhir seperti itu,"

"Aku pulang ke Brasil dan menemui salah satu teman lama yakni Rebeca. Aku mengajaknya kencan minum kopi dan saat itu juga aku tahu apa yang aku mau,"

"Di pertemuan kedua kemudian ia mengajakku ke gereja dan rupanya injil adalah jawaban dari semua masalahku. Pada hari itu aku merasakan perubahan besar," tambahnya lagi.

Pato saat ini kembali aktif menendang bola dan tengah membela salah satu klub Amerika Serikat, Orlando City, di usianya yang baru menginjak 32 tahun.