Bursa Transfer

Masih Belum Nyerah, Man United Andalkan 3 Skema Licik Gaet Frenkie De Jong

Kamis, 2 Juni 2022 20:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Vincent West
Manchester United bakal andalkan tiga skema licik demi bisa mengamankan tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Manchester United bakal andalkan tiga skema licik demi bisa mengamankan tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Manchester United bakal andalkan tiga skema licik demi bisa mengamankan tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United diperkirakan akan sibuk pada bursa transfer mendatang. Pasalnya, di bawah komando manajer baru, Erik ten Hag, Setan Merah berencana lakukan perombakan pada skuad mereka.

Mantan pelatih Ajax itu kabarnya juga didukung dengan dana transfer yang tak terbatas oleh dewan Manchester United demi mengembalikan kejayaan klub.

Salah satu pemain yang gencar diberitakan ingin dibawa Ten Hag ke Old Trafford adalah gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong.

Penggawa Timnas Belanda itu adalah salah satu bintang terbesar yang pernah dimiliki Ten Hag di Ajax, sebelum sang pemain dilego ke Barcelona medio 2019 silam.

Di sisi lain, Frenkie de Jong justru menunjukkan kesetiaannya dengan memilih bertahan Barcelona di tengah spekulasi soal masa depannya.

Sumpah setia De Jong ini seakan menutup pintu bagi Erik ten Hag yang ingin bereuni dengannya di Manchester United musim depan.

Namun selama ‘janur kuning belum melengkung’, Manchester United diyakini tidak akan menyerah dalam upayanya menggaet De Jong.

Fabrizio Romano, jurnalis bursa transfer asal Italia, menglaim bahwa Setan Merah bakal mencoba meratu Frenkie De Jong sekali lagi dengan menggunakan tiga taktik berbeda.

Melansir dari Express UK, Man United masih tetap akan mengandalkan Ten Hag sebagai ujung tombak negosiasi transfer De Jong. Kenangan manis pelatih-pemain selama di Ajax diharapkan bisa membuat De Jong luluh hatinya.