Bursa Transfer

Ngebet Minta Balikan, Chelsea Siap Jadikan Mo Salah Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Kamis, 2 Juni 2022 15:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Jan Kruger
Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Getty Images/Jan Kruger
Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak main-main, pemilik anyar The Blues bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Bukan tanpa sebab mengapa Chelsea ingin balikan dengan Salah. Pasalnya, saat ini winger asal Mesir tersebut urung menambah masa tinggalnya di Anfield.

Padahal kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir Juni 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.

Eks AS Roma tersebut menginginkan bayaran hingga 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

Menurut rumor yang beredar, FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji yang diminta oleh Salah.

Sontak saja Salah kebakaran jenggot dan merasa dilecehkan oleh FSG. Alhasil ia pun di ambang tidak akan menambah masa tinggalnya di Anfield.

Jika itu terjadi, mau tidak mau Liverpool harus melego Salah dalam waktu dekat andai The Reds tidak ingin kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan.

Liverpool tak perlu susah payah mencarikan pelamar. Mantan klub Salah, Chelsea diisukan serius ingin balikan dengan Salah. Todd Boehly bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.