In-depth

Destiny Udogie, Bocah Ajaib yang Bikin Juventus dan Duo Milan Saling Sikut

Jumat, 3 Juni 2022 18:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Mengenal lebih dekat Destiny Udogie, pemain yang membuat para raksasa Liga Italia termasuk AC Milan saling sikut. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Mengenal lebih dekat Destiny Udogie, pemain yang membuat para raksasa Liga Italia termasuk AC Milan saling sikut. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Destiny Udogie, pemain keturunan Nigeria yang membuat para raksasa Liga Italia termasuk AC Milan saling sikut.

Perebutan pemain setiap kali bursa transfer dibuka sejatinya sudah bukan hal baru lagi di dunia sepak bola.

Apalagi, jika mereka yang berperang ini merupakan rival dan pesaing berat di kancah liga, seperti yang terjadi pada Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Belakangan ini mereka sedang dikaitkan dengan seorang pemain muda Italia yang berdarah Nigeria, Destiny Udogie.

Saat ini, bek kiri berusia 19 tahun tersebut sedang bermain untuk rival trio raksasa Italia di atas, yakni Udinese.

Namun uniknya, agen sang pemain yang bernama Stefano Antonelli punya pandangan yang berbeda dengan kebijakan klub.

Pasalnya, ia melihat tidak ada urgensi bagi Udinese untuk buru-buru menjual Destiny Udogie, terlebih dengan nilai pasar yang belum terlalu menanjak atau cukup tinggi untuk dilempar ke bursa.

“Udinese bukan klub yang belum butuh menjual pemain ketika nilainya belum mencapai puncak,” ujar sang agen kepada Radio Marte seperti diwartakan laman Sempre Inter.

“Jendela transfer memang sudah dimulai. Bagi pemain berbakat sepertinya tentu ada banyak tawaran yang datang, tapi dia berada di klub yang seharusnya belum perlu menjual pemain,” jelasnya lagi.

Lantas, siapa sebenarnya Destiny Udogie pemain muda Udinese yang kabarnya jadi incaran tiga klub raksasa Italia meski nilainya belum seberapa ini?