Tanggapi Isu Hijrahnya De Jong, Ibnu Jamil: Man United Perlu Pemain Bertahan dan Tengah

Jumat, 3 Juni 2022 22:01 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Sebagai fans garis keras Manchester United, presenter olahraga kondang Ibnu Jamil ikut menyoroti terkait isu hijrahnya Frenkie De Jong ke Old Trafford. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Sebagai fans garis keras Manchester United, presenter olahraga kondang Ibnu Jamil ikut menyoroti terkait isu hijrahnya Frenkie De Jong ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Sebagai fans garis keras Manchester United, presenter olahraga kondang Ibnu Jamil ikut menyoroti terkait isu hijrahnya Frenkie De Jong ke Old Trafford.

Nama Frenkie De Jong saat ini memang tengah ramai diperbincangkan di dunia pesepakbolaan manca negara, usai terendus kabar tentang dirinya yang sedang diincar oleh manajemen dari klub setan merah di Bursa Transfer musim panas 2022 ini.

Gonjang-ganjing terkait perekrutan Frenkie De Jong ini menuai pro dan kontra, baik di kalangan United Fans maupun Barcelonistas.

Demikian dengan Aktor tampan Ibnu Jamil, suami Ririn Ekawati yang merupakan pecinta Manchester United itu turut memberikan pandangannya terkait rumor yang tengah viral di jagat maya itu.

Lantaran kebenaran dari kabar ini masih samar, Ibnu Jamil pun enggan banyak berkomentar terkait rumor tersebut.

“Itu kan masih rumor ya, jadi saya belum tau kesepakatannya seperti apa. Tetapi memang kalau melihat kebutuhan Line Up dari Manchester United, ya menurut saya MU memang butuh pemain tengah dan bertahan,” ucap Ibnu Jamil, saat diwawancarai langsung oleh awak INDOSPORT di Lapangan Marabunta, Tangerang Selatan, pada Rabu (01/06/2022).

Seperti yang diketahui, Frenki De Jong memang dikenal sebagai pemain tengah handal di klub Barcelona.

Dalam sejarahnya di kancah sepak bola, sang bintang tengah itu pernah mengukir prestasi.

Salah satunya yaitu dirinya pernah meraih juara Dutch Cup Winner pada tahun 2018/2019 dan juara Eredivisie pada tahun 2018/2019, pada saat ia masih menjadi anak didik dari Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam.