Bursa Transfer

AC Milan Pertebal Lini Tengah, Rekrut Gelandang Portugal dan Pulangkan Pemain Pinjaman Torino

Sabtu, 4 Juni 2022 06:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan kabarnya menolak tawaran dari Torino untuk gelandang binaan akademi, Tommaso Pobega yang diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Kessie. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan kabarnya menolak tawaran dari Torino untuk gelandang binaan akademi, Tommaso Pobega yang diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – AC Milan kabarnya menolak tawaran dari Torino untuk gelandang binaan akademi, Tommaso Pobega yang diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Kessie.

Tommaso Pobega sendiri akan berusia 23 tahun tahun depan dan sempat mengalami peminjaman dari AC Milan ke Torino pada musim 2021/2022.

Pobega mampu mengemas empat gol dan tiga assist dari 33 penampilan di Liga Italia. Torino sendiri dikabarkan menginginkan sang gelandang bergabung secara permanen.

Salah satu cara Torino untuk mendatangkan Tommaso Pobega ialah menyodorkan bek Brasil, Gleison Bremer sebagai bagian kesepakatan dengan AC Milan.

Kendati demikian, Sportitalia dan Calciomercato menyebut bahwa Tommaso Pobega akan kembali ke AC Milan.

Tommaso Pobega sendiri menjadi salah satu lulusan akademi AC Milan dan sempat memberikan kesan bagus ketika dipinjamkan di Ternana, Pordenone, dan Spezia.

Kontrak Tommaso Pobega di AC Milan akan habis pada Juni 2025, tetapi dikabarkan akan mendapat perpanjangan selama dua tahun yang bakal mengunci sang pemain dalam proyek jangka panjang.

Kini, AC Milan akan bermain di Liga Champions untuk dua musim beruntun dan bakal menyegarkan skuat selepas memenangi Liga Italia untuk menambah opsi di lini tengah.

AC Milan kini tengah kekurangan opsi di lini tengah, karena gelandang pinjaman, Tiemoue Bakayoko akan kembali ke Chelsea.

Selain itu, Rossoneri juga lebih dulu kehilangan Franck Kessie yang meneken kontrak dengan Barcelona usai tak memperpanjang kontrak.