Liga Italia

Bersaing dengan AC Milan, AS Roma Serius Wujudkan Reuni Jose Mourinho dan Jesse Lingard

Jumat, 3 Juni 2022 04:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia, AS Roma dikabarkan bersaing dengan AC Milan demi menggaet eks Manchester United, Jesse Lingard, pada bursa transfer. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia, AS Roma dikabarkan bersaing dengan AC Milan demi menggaet eks Manchester United, Jesse Lingard, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AS Roma dikabarkan bersaing dengan AC Milan demi menggaet eks Manchester United, Jesse Lingard.

Pemain asal Inggris, Jesse Lingard, baru saja memutuskan hengkang dari tim raksasa Inggris, Manchester United, usai 22 tahun bersama klub.

Lingard tak lagi mendapatkan kontrak baru, lantaran hanya turun dalam 16 pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 dan kesulitan mendapatkan tempat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Namun demikian, Lingard masih menjadi primadona klub Liga Italia, dengan AS Roma dan AC Milan menjadi peminat terdepan.

AS Roma cukup serius dengan menawarkan kontrak kepada Lingard melalui perantara agen sang pemain.

Meskipun tak bermain dalam banyak pertandingan beberapa waktu belakangan, Jesse Lingard mampu menunjukkan kualitas saat dipinjamkan Manchester United ke West Ham United pada 2021 silam.

Kala itu, eks pemain timnas Inggris ini mampu mengemas sembilan gol dalam 16 pertandingan bersama The Hammers.

Catatan manis ini membuat West Ham United juga dikabarkan berminat dan AS Roma kabarnya akan lebih dulu memberikan kesempatan.

Pasalnya, pelatih Giallorossi, Jose Mourinho dikenal bekerja cukup baik bersama Lingard saat melatih Manchester United medio 2016-2018 silam dan membuat sang pemain bermain dengan baik.

Dalam dua tahun belakangan, Jesse Lingard hanya bermain dalam 25 pertandingan untuk Manchester United.