Bola Internasional

Breaking! PSG Dekati Mourinho untuk Gantikan Pochettino

Sabtu, 4 Juni 2022 22:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Lisi Niesner
Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang dilaporkan menjadikan Jose Mourinho sebagai kandidat pelatih barunya. Copyright: © REUTERS/Lisi Niesner
Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang dilaporkan menjadikan Jose Mourinho sebagai kandidat pelatih barunya.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang dilaporkan menjadikan Jose Mourinho sebagai kandidat pelatih barunya.

Dikabarkan oleh The Telegraph, PSG menjadikan pelatih AS Roma itu sebagai kandidat kuat pelatih baru untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Dalam laporan tersebut, PSG disebutkan akan berpisah dengan pelatih asal Argentina tersebut dalam hitungan hari ke depan.

Keinginan Les Parisiens merekrut Mourinho sejatinya berasal dari kedatangan Luis Campos yang dalam waktu dekat akan diresmikan sebagai Direktur Olahraga menggantikan Leonardo.

Sebagai informasi, Campos dan Mourinho pernah bekerjasama di Real Madrid. Hubungan keduanya bahkan terbilang dekat.

Mourinho beberapa kali ingin bereuni dengan Campos selepas pergi dari Real Madrid. Namun, kenginan The Special One tak pernah tercapai, saat menukangi Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Meski begitu, hubungan baiknya dengan Campos tak akan membuat Mourinho serta merta akan bersedia menduduki kursi panas di PSG.

Apalagi beberapa waktu lalu, Mourinho menegaskan dirinya ingin bertahan lebih lama di AS Roma usai membawa timnya tersebut memutus puasa gelar.

Mourinho baru saja membawa AS Roma meraih titel bergengsi, yakni UEFA Conference League pada akhir Mei lalu. Setelahnya, ia pun mengucap janji setia dan akan menolak tawaran yang ada.

Hal ini membuat langkah PSG mendapat pelatih baru kian sulit. Apalagi, Les Parisiens juga kesulitan merekrut Zinedine Zidane yang jadi pilihan utama.