Bursa Transfer

Demi Dapatkan Darwin Nunez, Man United Bakal Beri 1 Pemain dan Duit Segepok untuk Benfica

Sabtu, 4 Juni 2022 00:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Manchester United menunjukkan tekadnya mendatangkan Darwin Nunez dengan menawarkan dana transfer segepok dan satu pemain. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Manchester United menunjukkan tekadnya mendatangkan Darwin Nunez dengan menawarkan dana transfer segepok dan satu pemain.

INDOSPORT.COM – Manchester United menunjukkan tekadnya mendatangkan Darwin Nunez dengan menawarkan dana transfer segepok dan satu pemain.

Ketertarikan Manchester United terhadap Darwin Nunez telah ditunjukkan belakangan ini. Hal ini tak lepas dari kebutuhan Setan Merah akan penyerang baru.

Penyerang berusia 22 tahun ini menjadi target utama seakan kian menuanya Cristiano Ronaldo. Selain itu, Erik ten Hag disebut menyukai gaya bermainnya.

Atas dasar tersebut, Man United pun makin getol mengejar Nunez dan bersaing melawan beberapa klub lainnya yang meminatinya.

Selain Man United, Nunez juga masuk dalam radar AC Milan yang kebetulan membutuhkan penyerang tengah muda seiring menuanya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Karena adanya ketertarikan AC Milan itu, Man United pun mulai mengambil langkah dan melayangkan tawaran kepada Benfica.

Dilaporkan oleh Sport Witness, Man United telah menawarkan tawaran fantastis dan tambahan pemain kepada Benfica untuk Nunez.

Disebutkan tawaran itu berupa dana sebesar 75 juta euro (Rp1,1 triliun) dan bonus sebesar 20 juta euro (Rp309 miliar).

Selain duit segepok itu, Man United juga menawarkan satu pemain ke Benfica. Disebut-sebut pemain tersebut adalah Andres Pereira.

Jika ditotal, maka tawaran Man United yang diberikan ke Benfica untuk Nunez ini mencapai angka 105 juta euro (Rp1,6 triliun), atau melebihi harga yang dipatok klub asal Portugal itu sendiri.