Bola Internasional

Jadwal Toulon Tournament Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko: Optimis ke Semifinal

Sabtu, 4 Juni 2022 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@PSSI
Berikut ini adalah jadwal Toulon Tournament 2022, antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-19, Minggu (05/06/22), berlokasi di Prancis. Foto: Instagram@PSSI Copyright: © Instagram@PSSI
Berikut ini adalah jadwal Toulon Tournament 2022, antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-19, Minggu (05/06/22), berlokasi di Prancis. Foto: Instagram@PSSI

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal Toulon Tournament 2022, antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-19, Minggu (05/06/22), berlokasi di Prancis.

Setelah menahan imbang Venezuela dan menaklukkan Ghana dengan skor tipis 1-0, Timnas Indonesia U-19 belum terkalahkan. Satu laga lagi sebelum melaju ke semifinal.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Meksiko U-19, salah satu tim kuat yang kini memimpin klasemen Grup B di Toulon Cup, sedang Merah Putih ada di posisi ketiga.

Kemenangan atas Ghana dirasa cukup untuk menambah kepercayaan diri pemain Timnas U-19. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih pendamping, Dzenan Radoncic.

"Kami harus membuktikan dan kami akan melakukannya sekarang. Kami juga punya kepercayaan diri, dan kami telah berhasil menunjukkannya (saat melawan Ghana)."

Walau Meksiko adalah tim kuat, namun Dzenan Radoncic optimistis Timnas U-19 bisa mencari celah hingga meraih kemenangan.

"Kami akan pergi untuk menang, seperti di pertandingan lainnya, saya sangat percaya diri. Saya sangat menghormati Meksiko, tapi kami di sini akan berjuang," ucap Radoncic.

"Kami memainkan tim dengan usia yang sama dengan mereka (U-19). Jika kami bisa menaklukkan Ghana, Meksiko juga bisa saja dikalahkan," ujar sosok asal Montenegro itu.

"Kita akan pergi untuk menang, kita akan berjuang ke semifinal," ungkap Radoncic.

Jangan sampai tertinggal keseruan aksi Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-19 di ajang Toulon Tournament 2022, Minggu (05/06/22), live streaming dari RCTI Plus.