Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Italia vs Jerman: Era Baru Gli Azzurri?

Sabtu, 4 Juni 2022 16:48 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Italia vs Jerman (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Italia vs Jerman (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan perdana Grup 3 UEFA Nations League A 2022-2023 antara Timnas Italia vs Jerman pada Minggu (05/06/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Jerman bakal tersaji di Stadio Renato Dall'Ara. Jelang laga itu Gli Azzurri sedang dalam tren negatif karena baru saja dihajar Argentina dengan skor 0-3 di Finalissima.

Sebelum itu pasukan Roberto Mancini juga harus mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar karena kalah 0-1 dari Makedonia Utara di play-off.

Akan tetapi, Roberto Mancini, disebut akan melakukan perombakan total dalam wujud perubahan 10 nama di susunan starter tim dalam duel kontra Jerman.

Partai melawan Jerman disebut-sebut akan menjadi awal dari era baru yang kini coba dibangun oleh Gli Azzurri (Si Biru), julukan Italia.

Roberto Mancini dikabarkan akan melakukan perombakan total dalam skuatnya. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, ia diklaim bakal membuat 10 perubahan sekaligus.

Laporan itu menyebut kalau Mancini tetap memainkan Donnarumma di bawah mistar, namun kiper PSG itu akan dijaga oleh Alessandro Florenzi, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, serta Cristiano Biraghi.

Kemudian di lini tengah, ia bakal memasang Sandro Tonali, Bryan Cristante, dan Davide Frattesi. Tiga di depan ada nama Matteo Politano, Gianluca Scamacca, serta Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Timnas Jerman memiliki performa yang lebih baik dari Italia jelang laga di UEFA Nations League. Bahkan mereka sudah memastikan tempat di Qatar 2022 yang digelar pada akhir tahun nanti.