Liga Indonesia

Tekad Eks Juara Liga 1 Pasca Putuskan Gabung Dewa United

Sabtu, 4 Juni 2022 16:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Mantan winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Dewa United, Fahmi Al Ayyubi menyatakan senang bisa selesaikan proses transfer. Dia baru bergabung ke tim Tangsel Warrior setelah akhiri kerja sama dengan Bali United. 

Fahmi menilai, sebagai tim promosi Liga 1, Dewa United sangat serius lakukan persiapan jelang musim 2022/23. Karenanya, dia bertekad memberi kontribusi maksimal untuk Dewa United.

"Perasaan saya tentunya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Walaupun tim baru, tapi mereka sangat serius dalam persiapan jelang kompetisi musim ini," kata Fahmi.

"Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentunya ada keinginan dari untuk berkontribusi di setiap pertandingan," sambungnya. 

Disinggung soal target bersama Dewa United, Fahmi menegaskan akan berusaha membantu tim mewujutkan keinginan manajemen. Finish di papan atas jadi harga mati. 

"Saya siap kerja keras agar bisa membantu tim ini mencapai apa yang ditargetkan. Semoga bisa membawa tim ini ke papan atas agar nantinya bisa ada dalam persaingan juara," tuturnya.