Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Barcelona Coba Begal Angel di Maria dari Genggaman Juventus

Sabtu, 4 Juni 2022 14:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© UEFA.com
Barcelona dilaporkan ingin merekrut bintang gratisan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © UEFA.com
Barcelona dilaporkan ingin merekrut bintang gratisan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan ingin merekrut bintang gratisan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabar Los Cules membidik Di Maria jadi alarm bagi Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah jauh-jauh hari berharap Di Maria mendarat di Turin.

Angel di Maria sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Itu tak lepas dari perpisahannya dengan PSG.

Ya, eks Real Madrid dan Manchetser United tersebut telah resmi meninggalkan Parc des Princes setelah kontraknya tak diperpanjang Les Parisiens.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Di Maria.

"Dia akan dikenang oleh para pendukung sebagai pemain dengan pikiran yang tidak tercela, yang telah menunjukkan komitmen yang tidak pernah gagal untuk mempertahankan warna kami," ujarnya.

Pun dengan Di Maria yang sudah pamitan ke fan PSG saat timnya menjamu Metz di pekan terakhir Liga Prancis akhir bulan lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 5-0 tersebut, Di Maria turut menyumbangkan 1 gol sebagai kado perpisahannya bersama Les Parisiens.

Lantas kemana Di Maria akan berlabuh? Meski ia sudah lama dikaitkan dengan Juventus, namun rumor tersebut bisa berakhir antiklimaks.

Pasalnya, saat ini Barcelona resmi masuk dalam perlombaan. Bahkan Tim Catalan dikatakan kini lebih dijagokan untuk meminang Di Maria.