In-depth

3 Alasan Timnas Indonesia U-19 Mampu Bekuk Meksiko di Laga Terakhir Grup B Toulon Tournament 2022

Minggu, 5 Juni 2022 03:21 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@PSSI
3 Alasan Timnas Indonesia U-19 Mampu Bekuk Meksiko di Laga Terakhir Grup B Toulon Tournament 2022. Instagram@PSSI Copyright: © Instagram@PSSI
3 Alasan Timnas Indonesia U-19 Mampu Bekuk Meksiko di Laga Terakhir Grup B Toulon Tournament 2022. Instagram@PSSI

INDOSPORT.COM - Berikut tiga alasan kuat mengapa Timnas Indonesia U-19 bakal mampu mengalahkan Meksiko U-21 di pertandingan terakhir Grup B Toulon Tournament 2022.

Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani laga hidup mati melawan Meksiko demi mendapatkan tiket lolos ke semifinal Toulon Tournament 2022 di Prancis.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko bakal tersaji di Stade de Lattre-de-Tassigny, Prancis pada Minggu (05/06/22) malam WIB.

Saat ini Ronaldo Kwateh bertengger di urutan ketiga klasemen Grup B dengan torehan tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Ghana pada Kamis (02/06/22) lalu.

Bermain di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, Timnas Indonesia U-19 mampu menang lewat gol tunggal Raka Cahyana pada menit ke-58.

Sementara itu, Meksiko kini bertengger di urutan kedua dengan sama-sama mengoleksi tiga poin. Satu kemenangan pasukan Raul Chabrand diperoleh saat mampu membekuk Ghana dengan skor 1-0 di laga perdana.

Skuat Garuda Nusantara asuhan Dzenan Radoncic wajib bermain dengan disiplin karena Meksiko merupakan salah satu tim unggulan di turnamen bergengsi kelompok umur ini.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-19 tetap memiliki peluang sangat besar untuk meraih kemenangan atas raksasa salah satu raksasa dari kawasan Amerika Utara tersebut.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga alasan kuat mengapa Timnas Indonesia U-19 bisa menang atas Meksiko di laga terakhir Grup B Toulon Tournament 2022: