Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tammy Abraham Kirim Kode Gabung Liverpool Musim Depan

Minggu, 5 Juni 2022 00:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan kode bahwa dirinya akan bergabung ke Liverpool usai pembicaraannya ke Trent Alexander-Arnold terungkap ke publik. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan kode bahwa dirinya akan bergabung ke Liverpool usai pembicaraannya ke Trent Alexander-Arnold terungkap ke publik.

INDOSPORT.COM – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan kode bahwa dirinya akan bergabung ke Liverpool usai pembicaraannya ke Trent Alexander-Arnold terungkap ke publik.

Pembicaraan Tammy Abraham ke Trent Alexander-Arnold ini terungkap dalam sesi latihan Timnas Inggris jelang menghadapi Hungaria di ajang UEFA Nations League.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial itu, nampak penyerang berusia 24 tahun tersebut menyalami kompatriotnya itu.

Saat bersalaman, Abraham berkata kepada Trent Alexander-Arnold bahwa dirinya akan bergabung dengannya musim depan.

“Trent, semoga beruntung, saya akan bergabung dengan Anda dan semuanya musim depan,” ujar Abraham kepada Trent Alexander-Arnold.

Perkataan itu pun menjadi bak bola salju, yang membuat nama eks penyerang Chelsea ini langsung dikaitkan dengan Liverpool.

Liverpool sendiri belakangan juga dirumorkan tengah mencari penyerang baru, seiring tak adanya penyerang tajam yang dimiliki The Reds.

Selain itu, kebutuhan Liverpool akan penyerang pun dibarengi dengan kabar bahwa Sadio Mane bakal angkat kaki, dan situasi kontrak Mohamed Salah yang belum menemui titik terang.

Liverpool memang diharapkan mendatangkan penyerang baru guna menyaingi Manchester City yang telah mendatangkan Erling Haaland.

Nama Abraham pun menjadi opsi mengingat dirinya tengah moncer di AS Roma dan juga terus dihubungkan bakal kembali ke Inggris.