Bursa Transfer

Kena Hantaman Ekonomi, Inter Milan Harus Jual Pemain Sebelum Gaet Palang Pintu Torino

Minggu, 5 Juni 2022 03:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM Inter Milan kabarnya harus menjual beberapa pemain sebelum menyepakati transfer palang pintu Torino, Gleison Bremer

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter milan kabarnya mengalami halangan untuk memastikan transfer palang pintu Torino, Gleison Bremer.

Inter Milan kabarnya memang melakukan pendekatan dalam beberapa waktu belakangan, tetapi dana segar untuk mendatangkan Bremer harus didapat lebih dulu.

Salah satu cara yang dapat ditempuh Inter Milan adalah dengan menjual pemain, yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan Gleison Bremer.

Selain itu, ada satu ruang yang kosong di skuat asuhan Simone Inzaghi, yang nantinya bisa diisi oleh bek muda Brasil ini.

Inter Milan sendiri kabarnya sejak lama menginginkan Bremer yang menjadi salah satu prioritas pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Bremer akan menggantikan bek asal Belanda, Stefan de Vrij yang kerap kali mengisi pusat dari tiga bek Inter Milan.

Meskipun Inter Milan coba memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain bebas transfer, mereka akan mendatangkan bek baru dengan cara membayar.

Bremer sendiri sudah cukup lama digadang-gadang sebagai pemain sempurna yang bisa mengisi lini belakang Nerazzurri.

Namun demikian, untuk melakukan hal tersebut, Inter Milan perlu lebih dulu menjual pemain untuk mendapatkan dana.