Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Jerman

Minggu, 5 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan UEFA Nations League Grup A3 antara Italia vs Jerman yang digelar pada Minggu (05/06/22), pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan UEFA Nations League Grup A3 antara Italia vs Jerman yang digelar pada Minggu (05/06/22), pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League Grup A3 antara Italia vs Jerman yang digelar pada Minggu (05/06/22), pukul 01.45 WIB.

Italia akan menjamu Jerman pada matchday 1 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2203 dan dipastikan laga ini akan berjalan seru mengingat kedua negara punya nama besar.

Hanya saja mereka sedang berada dalam kondisi yang cukup bertolak belakang sebelum saling sikut di Stadio Renato Dall'Ara.

Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022, dan baru saja dihajar Argentina 0-3 di Finalissima sehingga diyakini Gli Azzurri tengah terluka.

Sejak menjuarai EURO 2020 lalu, Italia racikan Roberto Mancini mengalami penurunan. Mereka cuma bisa menjadi juara tiga UEFA Nations League edisi sebelumnya.

Leonardo Bonucci cs lalu kandas di play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan terakhir dibuat tak berdaya oleh Argentina di Finalissima.

Hasilnya Italia cima punya tiga kemenangan dari 12 pertandingan resmi terakhir mereka. Tidak heran jika Mancini dan para pemainnya dihujani kritik.

Sebaliknya, Jerman memiliki form yang lebih baik plus Der Panzer juga sudah mem-booking satu tempat di Qatar 2022.

Anak-anak asuhan Hansi Flick sudah melupakan kegagalan mereka lolos dari fase grup EURO 2020 dan sempat menikmati delapan kemenangan internasional beruntun sebelum ditaham imbang 1-1 oleh Belanda dalam uji coba terbaru.

Baik Italia maupun Jerman sebaiknya meraup poin penuh di laga ini mengingat Grup A3 adalah kumpulan nereka dimana Inggris dan Hongaria juga tergabung dan sama-sama tidak ingin malu di UEFA Nations League.