Bursa Transfer

Ketimbang Gabung Manchester United, Frenkie De Jong Pilih Merapat ke 3 Klub Ini

Senin, 6 Juni 2022 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Ramos/Getty Images
Frenkie de Jong makin menunjukkan ketidaktertarikannya bergabung Manchester United dengan memilih bergabung salah satu dari tiga klub ini. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Frenkie de Jong makin menunjukkan ketidaktertarikannya bergabung Manchester United dengan memilih bergabung salah satu dari tiga klub ini.

INDOSPORT.COMFrenkie de Jong makin menunjukkan ketidaktertarikannya bergabung Manchester United dengan memilih bergabung salah satu dari tiga klub ini.

Meski terus dirumorkan akan bergabung Manchester United, Frenkie de Jong menunjukkan bahwa dirinya enggan berlabuh ke Old Trafford.

Sebelumnya, Erik ten Hag selaku pelatih baru Setan, dilaporkan getol memboyong mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford.

Ten Hag dan Manchester United pun melakukan berbagai cara, termasuk salah satunya memanfaatkan situasi finansial Barcelona.

Namun, Frenkie De Jong menolak tawaran bereuni dengan mantan pelatihnya itu di Manchester United. Ia secara blak-blakan menolaknya dan memilih bertahan di Barcelona.

Manchester United pun tak kehabisan akal dan mulai melakukan invasi dengan memberikan penawaran masif yang sulit ditolak Barcelona.

Namun, tetap saja. Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menolak tawaran fantastis The Red Devils tersebut dan enggan bereuni dengan Ten Hag.

Bahkan, De Jong secara tegas memberi penolakan ke Man United dengan menyebut dirinya lebih memilih bergabung klub top lainnya.

Dilansir dari Express, tiga klub yang dipilih De Jong ketimbang Manchester United yakni Bayern Munchen, Manchester City atau Paris Saint-Germain (PSG).

Dilaporkan kesamaan tiga klub ini adalah bermain di Liga Champions, sebuah kompetisi yang tak bisa diikuti Manchester United musim depan.