Liga Italia

Sempat Ditinggal Kabur Agen, AC Milan Akhirnya Sepakat dengan Renato Sanches

Senin, 6 Juni 2022 22:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM -  Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan selangkah lagi memastikan transfer gelandang timnas Portugal, Renato Sanches dari Lille.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan segera memastikan transfer duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches dalam sebulan mendatang.

Kabarnya, Renato Sanches sudah semakin dekat ke AC Milan sebagai pengganti Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Manajemen AC Milan mencoba meyakinkan Renato Sanches sejak bursa transfer Januari 2022 silam, tetapi persetujuan dari manajemen Lille belum juga didapat.

Namun demikian, isu persetujuan dan kesepakatan personal kabarnya segera selesai, karena beberapa detil final akan disepakati oleh AC Milan.

Hal ini disebabkan kaburnya agen Renato Sanches, Jorge Mendes kala melakukan negosiasi, sehingga kesepakatan tidak segera selesai.

Lille sempat memberikan harga pada Januari lalu, tetapi AC Milan kemudian menurunkan harga, mengingat Rafael Leao hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama klub Liga Prancis itu.

Di sisi lain, AC Milan akan kedatangan pemain baru yang pertama, yaitu pemain timnas Belgia, Divock Origi yang bakal menjalani tes medis pada pertengahan Juni nanti.

Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal menyelesaikan beberapa langkah di bursa transfer musim panas 2022. Salah satunya terkait tes medis pemain Liverpool, Divock Origi.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Belgia, Divock Origi dikabarkan akan melakukan tes medis bersama AC Milan pada pekan ini.