Bursa Transfer

Kena Gendam Carlo Ancelotti, Brahim Diaz Ingin Tinggalkan AC Milan dan Gabung Real Madrid

Senin, 6 Juni 2022 13:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter @EuropaLeague
Playmaker AC Milan, Brahim Diaz dilaporkan kepincut dengan rayuan Carlo Ancelotti. Ia pun di ambang balikan dengan Real Madrid. Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Playmaker AC Milan, Brahim Diaz dilaporkan kepincut dengan rayuan Carlo Ancelotti. Ia pun di ambang balikan dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Playmaker AC Milan, Brahim Diaz dilaporkan kepincut dengan rayuan Carlo Ancelotti. Ia pun di ambang balikan dengan Real Madrid.

Brahim Diaz sendiri bergabung dengan AC Milan medio September 2020 lalu. Ia mendarat ke San Siro dengan status pinjaman.

Tak disangka, keputusanya untuk berkostum AC Milan berbuah manis. Perlahan tapi pasti Brahim Diaz menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim perdananya berseragam I Rossoneri, Brahim Diaz memainkan 39 penampilan di semua ajang. Alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Selanjutnya, karier Brahim Diaz di San Siro kian melesat setelah Tim Merah Hitam melepas Hakan Calhaloglu ke Inter Milan.

Praktis, eks Manchester City dan Malaga tersebut makin leluasa untuk memaku posisinya di lini tengah pasukan Stefano Pioli.

Statistik mencatat, di musim 2021-2022 Brahim Diaz dipercaya tampil sebanyak 40 kali di semua ajang dengan catatan 4 gol plus 4 assist.

Meski penampilannya cenderung menurun namun AC Milan berupaya untuk mempermanenkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, laporan gres dari todofichajes membocorkan jika Carlo Ancelotti diisukan ingin membawa balik Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu.

Bak gayung bersambut, Brahim Diaz kabarnya tertarik dengan ajakan Ancelotti. Ia pun bisa mengisi peran yang ditinggalkan seniornya, Isco.