Bursa Transfer

Boom! Kontraknya Tak Kunjung Diperpanjang Liverpool, Mohamed Salah Dilirik AC Milan

Minggu, 5 Juni 2022 23:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Visionhaus/GettyImages
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Keputusan I Rossoneri sejurus dengan situasi kontrak Salah di Anfield yang tak kunjung menemui titik terang.

Ya, masa depan Salah memang tengah menggantung. Hingga detik ini ia belum juga meneken perpanjangan kontraknya bersama Liverpool.

Padahal kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir Juni 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.

Eks AS Roma tersebut menginginkan bayaran hingga 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

Menurut rumor yang beredar, FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji yang diminta oleh Salah.

Sontak saja Salah kebakaran jenggot dan merasa dilecehkan oleh FSG. Alhasil ia pun di ambang tidak akan menambah masa tinggalnya di Anfield.

Jika itu terjadi, mau tidak mau Liverpool harus melego Salah dalam waktu dekat andai The Reds tidak ingin kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan.

Liverpool tak perlu susah payah mencarikan pelamar. Sejumlah klub mapan Eropa sudah mengantre panjang untuk mendaratkan Salah. Teranyar, AC Milan dilaporkan tertarik untuk menggaet penyerang Mesir itu.