Liga Inggris

Chelsea Gelar Rapat Besar, Todd Boehly Janjikan Thomas Tuchel Hal Ini

Rabu, 8 Juni 2022 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Andrew Couldridge
Todd Boehly (tengah), pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Todd Boehly (tengah), pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, memberikan janji kepada sang pelatih, Thomas Tuchel usai menggelar rapat besar yang berlangsung secara internal.

Dilansir dari The Telegraph, Todd Boehly memberikan janji kepada Thomas Tuchel untuk menentukan targetnya sendiri di musim panas ini.

Hal ini dilakukan oleh konglomerat asal Amerika Serikat itu menyusul kepercayaan diri Tuchel yang berjanji bisa membawa Chelsea bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Selain itu, Tuchel dilaporkan tak hanya mendapat hak untuk menentukan kebijakan transfer dalam membeli pemain saja.

Todd Boehly juga mempersilahkan Thomas Tuchel secara bebas melepas pemain Chelsea yang menurutnya harus didepak dari Stamford Bridge.

Janji yang diberikan oleh pemilik baru The Blues pun membuat Tuchel girang. Sebab, dirinya bisa merombak Chelsea sesuai keinginannya.

Selain itu, kabar ini juga menjadi kabar bahagia bagi Romelu Lukaku yang sejak Desember tahun lalu telah bertekad untuk kembali ke pangkuan Inter Milan.

Dilaporkan Gianluca Di Marzio, Lukaku ingin kembali ke Inter sejak Desember tahun lalu setelah hubungannya dengan Tuchel rusak.

Hubungan antara pemain dengan pelatih itu berasal dari ulah Lukaku sendiri, yang mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Chelsea dan Tuchel.

Maka, Romelu Lukaku akan menjadi pemain yang dilepas Thomas Tuchel pertama kali sebelum melepas sederet pemain lain yang tak masuk dalam rencananya di Chelsea.