In-depth

Denzel Dumfries Merapat ke MU, Ini 3 Bintang Rival yang Bisa Diboyong Inter Milan Sebagai Ganti

Rabu, 8 Juni 2022 11:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Terancam ditinggal Denzel Dumfries ke Manchester United, berikut 3 bintang Liga  Italia yang bisa diboyong Inter Milan sebagai ganti. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Terancam ditinggal Denzel Dumfries ke Manchester United, berikut 3 bintang Liga Italia yang bisa diboyong Inter Milan sebagai ganti.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Denzel Dumfries ke Manchester United, berikut 3 bintang Liga  Italia yang bisa diboyong Inter Milan sebagai ganti.

Musim 2021/2022 yang baru saja berakhir menjadi musim yang tak terlalu memuaskan bagi Inter Milan. Meski menjuarai Copa Italia dan Supercoppa Italia, Nerazzurri gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu harus puas menjadi runner up, kalah dari rival sekota AC Milan yang merebut scudetto.

Di sisi lain, kondisi keuangan Inter pun tak membaik meski mereka sudah melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Hal ini kemudian memengaruhi persiapan Inter untuk menyambut musim depan.

Pasalnya, Nerazzurri harus menjual sejumlah pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini, untuk memperbaiki kondisi finansial klub.

Satu nama yang belakangan ini direlakan Inter Milan untuk dijual adalah adalah bek kanan asal Belanda, Denzel Dumfries.

Dilansir Football Italia, Inter lebih memilih menjual Dumfries daripada kehilangan pemain kunci lain seperti Alessandro Bastoni atau Lautaro Martiez.

Lebih lanjut, Dumfries diketahui diminati oleh Manchester United, yang memang mencari bek kanan baru akibat buruknya performa Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Dumfries sejatinya juga diminati oleh Bayern Munchen. Namun, dengan kesuksesan Die Roten mendatangkan bek kanan Ajax, Noussair Mazraoui, peluang MU untuk mendatangkannya terbilang lebih besar.

Gaya permainannya yang agresif diharapkan bisa meningkatkan kualitas serangan Manchester United di sisi lapangan. Apalagi, Erik ten Hag sudah mengenal permainannya karena pernah berhadapan di Eredivisie.