Liga Indonesia

Gelandang Dewa United Ungkap Saingan Terberat di Grup A Piala Presiden 2022

Rabu, 8 Juni 2022 12:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Pemain Dewa United, Asep Berlian. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain Dewa United, Asep Berlian. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Gelandang Dewa United, Asep Berlian sudah memprediksi persaingan Grup A Piala Presiden 2022. Ada empat tim yang jadi lawan Tangsel Warrior yakni Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Menurut Asep, tuan rumah, Persis Solo dinilai bakal menyulitkan. Laskar Sambernyawa akan bermain di depan pendukung sendiri jadi punya keuntungan. 

Tapi, Asep juga mengatakan tiga tim lain tetap wajib diwaspadai. Semua tim punya pergerakan di bursa transfer dengan datangkan pemain berkelas. 

"Semua tim pastinya harus diwaspadai. Hanya di sini, Persis Solo diuntungkan menjadi tuan rumah jadi semangat yang lebih karena mereka bermain di depan suporternya langsung," ujar Asep Berlian.

Di sisi lain, pelatih Dewa United, Nilmaizar mengaku tak sabar mengotak-atik strategi. Dia menyebut lawan di Grup A cukup menarik.

Nil menilai, empat lawan di Grup A Piala Presiden 2022 punya kekuatan masing-masing. Persis dan PSIS cukup jor-joran dibursa transfer, serta Persita yang mulai matangkan persiapan.