Liga Inggris

Ratu Transfer Chelsea Hengkang, Todd Boehly Dekati Sosok Senjata Kesuksesan Atletico Madrid

Rabu, 8 Juni 2022 12:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan konsorsiumnya dilaporkan mendekati otak di balik kesuksesan Atletico Madrid untuk menggantikan Marina Granovskaia. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan konsorsiumnya dilaporkan mendekati otak di balik kesuksesan Atletico Madrid untuk menggantikan Marina Granovskaia.

INDOSPORT.COM – Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan konsorsiumnya dilaporkan mendekati otak di balik kesuksesan Atletico Madrid untuk menggantikan Marina Granovskaia.

Dilansir dari The Telegraph, Marina Granovskaia yang disebut sabagai ratu transfer The Blues saat ini tengah santer diberitakan akan menanggalkan jabatannya sebagai salah satu petinggi Chelsea.

Wanita berdarah Kanada-Rusia ini merupakan salah satu tangan kanan Roman Abramovich yang memimpin Chelsea di tengah absennya sang taipan.

Di bawah arahannya, Chelsea menjadi salah satu klub terbaik dalam urusan transfer, di mana wanita berusia 47 tahun ini bertindak sebagai negosiator.

Tak hanya bertindak di bursa transfer, Marina juga menjadi negosiator dalam urusan perpanjangan kontrak para pemain Chelsea sejak 2014.

Namun sanksi yang diterima Abramovich dari pemerintah Inggris membuat posisi Marina Granovskaia di Chelsea ikut terguncang.

Apalagi hadirnya pemilik baru dengan struktur kepengurusan yang baru membuat posisi Marina di eksekutif Chelsea bisa tergusur.

Menurut kabar yang beredar bahwa Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea sadar akan hal ini dan mulai menyiapkan pengganti sepadan untuk menempati posisi Marina.

Dilaporkan terdapat satu nama yang menjadi target pemilik baru Chelsea sebagai pengganti Marina Granovskaia adalah otak di balik kesuksesan Atletico Madrid, Andrea Berta.