Liga Indonesia

Tegas, Presiden Arema FC Pinta Stop Nyanyian Rasis dan Menyalakan Flare di Stadion

Rabu, 8 Juni 2022 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Menjelang bergulirnya Piala Presiden 2022, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan himbauan khusus untuk para suporter termasuk Aremania. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Menjelang bergulirnya Piala Presiden 2022, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan himbauan khusus untuk para suporter termasuk Aremania.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Piala Presiden 2022, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan himbauan khusus untuk para suporter termasuk Aremania. 

Pria yang akrab disapa Juragan 99  ini menghimbau suporter untuk tidak melontarkan nyanyian rasis hingga menyalakan flare.

"Mari kita nikmati keindahan sepak bola di stadion dengan tidak merusaknya karena nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare / smoke bomb dan petasan saat memberikan dukungan langsung tim kesayangan di stadion," ungkap Gilang.

Gilang menegaskan, tanpa kehadiran nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare / smoke bomb hingga petasan di stadion, akan memberikan keindahan lebih bagi penonton. Tidak hanya untuk para suporter, namun juga untuk para penonton umum hingga anak-anak.

Untuk itu, ia berharap penonton dan suporter yang hadir di stadion dapat dengan sadar diri untuk tidak melontarkan nyanyian rasis dan tidak membawa petasan, flare atau smoke bomb ke dalam stadion.

"Setelah sekitar dua tahun tak bisa hadir langsung, ayo kita ke stadion mendukung tim kesayangan, sekaligus menjaga untuk tidak merusak atmosfer pertandingan dengan nyanyian rasis atau menyalakan flare, smoke bomb juga petasan," imbuhnya.