Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Siap Lepas Talenta Emas, AC Milan Belum juga Jelas

Kamis, 9 Juni 2022 06:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Rabu (08/06/22) lalu dari INDOSPORT mencakup Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Bayern Munchen. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Rabu (08/06/22) lalu dari INDOSPORT mencakup Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Rabu (08/06/22) lalu dari INDOSPORT.

Mencakup banyak kabar-kabar dari klub top Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Bayern Munchen.

1. Inter Milan

Inter Milan berpotensi kehilangan salah satu penyerang muda terbaik mereka, Andrea Pinamonti, setelah klub rival Serie A secara terang-terangan berusaha dapatkan tandangannya musim panas ini.

Sepanjang gelaran Liga Italia musim 2021/22, Pinamonti memang berhasil tampil gemilang meski hanya bermain dengan tim promosi Empoli.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 13 gol serta memberikan dua assists.

Berkat ketajamannya tersebut, Andrea Pinamonti berhasil membantu Empoli bertahan di Serie A dengan finis di urutan 14 lewat koleksi 41 poin.

Hanya saja bakatnya belum tentu dipakai oleh Inter Milan musim depan dan kini kemungkinan bisa tergoda tawaran Fiorentina.

Selain Pinamonti, Il Nerazzurri juga bisa kehilangan Matias Vecino. Gelandang asal Uruguay tersebut diminati oleh Valencia.

Kedatangan Gennaro Gattuso ke Mestalla membuat rumor dari Liga Italia tidak terelakkan karena sang pelatih anyar sempat menukangi sejumlah klub Serie A seperti AC Milan dan Napoli.