Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gagal Dapat Dybala, FC Porto Minati Dua Pemain Indonesia

Jumat, 10 Juni 2022 08:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer yang masuk dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) meliputi AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer yang masuk dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) meliputi AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) lalu mengenai rumor transfer sepak bola Eropa.

AC Milan masih jadi salah satu tim dengan rumor terbanyak bersama Inter Milan namun kabar tertariknya FC Porto pada sepasang pemain Indonesia tetap paling mencuri banyak perhatian.

1. AC Milan

Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tampaknya sudah semakin dekat dengan klub barunya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Sempat dihubungkan dengan AC Milan lepas pasti meninggalkan Juventus, sang bintang Argentina kini justru kian pasti akan menuju Inter Milan begitu bursa transfer resmi dibuka.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan La Joya dan La Beneamata sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosisi.

Beruntung AC Milan sepertinya sudah punya target baru dalam diri Giacomo Raspadori dari Sassuolo.

Gianluca Di Marzio bahkan membocorkan jika agen Raspadori kepergok bertemu dengan Paolo Maldini yang merupakan petinggi Il Rossoneri.