Bursa Transfer

Apesnya AC Milan! Sudah Tak Dapat Botman, Kini Gleison Bremer Malah Segera Gabung Klub Rival

Sabtu, 11 Juni 2022 16:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nasib apes dialami raksasa Liga Italia, AC Milan. Usai gagal mengamankan tanda tangan Sven Botman, bidikan I Rossoneri lain, Gleison Bremer, juga terancam gagal mendarat ke San Siro. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nasib apes dialami raksasa Liga Italia, AC Milan. Usai gagal mengamankan tanda tangan Sven Botman, bidikan I Rossoneri lain, Gleison Bremer, juga terancam gagal mendarat ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami raksasa Liga Italia, AC Milan. Usai gagal mengamankan tanda tangan Sven Botman, bidikan I Rossoneri lain yakni bek Torino Gleison Bremer juga terancam gagal mendarat ke San Siro.

Karang tangguh berusia 25 tahun tersebut kabarnya kian dekat untuk diresmikan jadi rekrutan anyar rival sekota AC Milan yaitu Inter Milan.

Nama Gleison Bremer sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali AC Milan.

Kondisi tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Torino. Sejak diboyong dari Atletico Mineiro tiga tahun silam, Bremer langsung memaku posisinya di lini belakang.

Ia pun menunjukkan progres penampilan yang signifikan dari musim ke musim. Sinar Bremer kian benderang di musim 2021-2022.

Bremer adalah aktor penting di balik kesuksesan Torino yang tampil jadi "The Giant Killer" alias jadi tim pembunuh raksasa.

Tak pelak jika Bremer diganjar sebagai bek terbaik Liga Italia pada musim 2021-2022. Sejurus dengan itu, Bremer pun tak luput dari perhatian klub mapan.

Salah satunya adalah AC Milan. I Rossoneri membidik Bremer untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang meninggalkan klub per 30 Juni 2022 mendatang.

Bremer merupakan plan B manajemen AC Milan setelah gagal menggaet Sven Botman yang kini selangkah lagi gabung Newcastle United.

Apesnya bagi AC Milan, alih-alih merapat ke San Siro Gleison Bremer malah kian dekat untuk diresmikan jadi penggawa anyar Inter Milan.