Bursa Transfer

Transfer Gila Jelmaan AC Milan, Siap Bajak 3 Bintang Inter Demi Bertahan di Serie A

Sabtu, 11 Juni 2022 06:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/acmonza/
AC Monza terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan. Copyright: © instagram.com/acmonza/
AC Monza terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Serie A Liga Italia, AC Monza, terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, AC Monza yang sedang serius membangun skuat mereka demi bersaing di Serie A musim 22/23 mendatang.

Setelah mempermanenkan kiper muda Inter Milan, Michele Di Gregorio, yang tampil gemilang sepanjang gelaran Serie B musim 21/22, kini tim milik Silvio Berlusconi tersebut berhasrat datangkan tiga pemain Inter Milan lan.

Satu nama yang sangat diidamkan AC Monza adalah Lorenzo Pirola, bek berusia 20 tahun tersebut juga merupakan pilar penting klub di Serie B musim lalu.

Untuk menebus Lorenzo Pirola yang masih berstatus pemain Inter Milan tersebut, manajemen AC Monza siap menggelontorkan dana 5 juta euro demi mempermanenkannya.

Namun sejauh ini Inter Milan masih belum memberikan kata sepakat, lantaran kubu Nerazzurri masih mematok harga 7 juta euro untuk klub peminat Lorenzo Pirola.

Tak hanya Lorenzo Pirola, klub AC Monza yang kental dengan nuansa AC Milan ini juga berhasrat datangkan satu wonderkid Inter Milan lain yakni Andrea Pinamonti.

Penyerang yang tampil subur di musim lalu bersama Empoli tersebut, jadi daftar teratas AC Monza untuk mengisi pos lini serang mereka.

Masih dari laman Corriere dello Sport, kabarnya AC Monza siap membayar klausul penjualan yang diberikan Inter Milan sekitar 20 juta euro untuk mendatangkan Andrea Pinamonti.

Sebagai informasi, Andrea Pinamonti pada musim 21/22 lalu tampil cukup impresif dengan menorehkan 13 gol dari 36 pertandingan di Serie A bersama Empoli.

Torehan tersebut membuat Andrea Pinamonti jadi buruan panas di bursa transfer. Selain AC Monza, sang pesaing di Serie A, Fiorentina, dikabarkan juga siap memboyong pemain 23 tahun ini.