Bursa Transfer

Berpotensi Jadi Ban Serep Bagi Antonio Conte, Bintang Tottenham Hotspur Ini Rela Bertahan

Sabtu, 11 Juni 2022 13:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menunjukkan kesetiaannya dengan memutuskan bertahan, meski hanya berpotensi menjadi ban serep dalam skuat Antonio Conte. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menunjukkan kesetiaannya dengan memutuskan bertahan, meski hanya berpotensi menjadi ban serep dalam skuat Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menunjukkan kesetiaannya dengan memutuskan bertahan, meski hanya berpotensi menjadi ban serep dalam skuad Antonio Conte.

Dilansir dari Sport Witness, Lucas Moura memastikan dirinya bakal bertahan di Tottenham Hotspur musim depan meski musim lalu jarang bermain.

Lucas Moura sendiri menjadi salah satu pemain yang dikorbankan dari revolusi besar-besaran Antonio Conte di Tottenham.

Sejak kedatangan Conte dan Dejan Kulusevski, pemain berusia 29 tahun ini kerap dirotasi dan bermain dalam waktu singkat.

Hal ini berbeda dengan apa yang ia rasakan sebelumnya. Hampir di setiap musimnya, Moura menjadi andalan Tottenham bersama Harry Kane dan Son Heung-min.

Sadar musim depan dirinya berpotensi jadi ban serep atau cadangan mati, Moura pun tetap memilih bertahan di Tottenham. Alasannya pun cukup mudah, yakni timnya bermain di Liga Champions dan keluarganya nyaman berada di London.

“Kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi saya mungkin akan tinggal di Tottenham. Saya punya satu tahun lagi dan opsi klub untuk memperpanjangnya. saya ingin bermain di Liga Champions lagi,” kata Moura.

“Ada peluang 90 persen saya akan tinggal. Saya senang. Saya selalu sangat senang di Tottenham. Kehidupan di Inggris luar biasa, keluarga dan anak-anak saya sudah terbiasa,” lanjutnya.

Kontrak Lucas Moura di Tottenham Hotspur sendiri masih tersisa satu tahun lagi, di mana dalam kontraknya terdapat opsi bahwa The Lilywhites bisa memperpanjangnya.