Liga Spanyol

Ditendang PSG, Leonardo Araujo Bakal Reuni dengan Gennaro Gattuso di Valencia

Sabtu, 11 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Harold Cunningham/Getty Images
Leonardo Araujo tak akan berlama-lama menganggur usai didepak dari kursi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, rumor gres dari jurnalis Giacomo Iacobellis membocorkan bahwa Leonardo akan gabung klub Liga Spanyol Valencia dan reuni dengan Gennaro Gattuso. Copyright: © Harold Cunningham/Getty Images
Leonardo Araujo tak akan berlama-lama menganggur usai didepak dari kursi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, rumor gres dari jurnalis Giacomo Iacobellis membocorkan bahwa Leonardo akan gabung klub Liga Spanyol Valencia dan reuni dengan Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Leonardo Araujo tidak akan berlama-lama menganggur seusai didepak dari kursi Direktur Olahraga klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pasalnya, rumor gres dari jurnalis Giacomo Iacobellis membocorkan bahwa Leonardo akan gabung klub Liga Spanyol Valencia dan reuni dengan Gennaro Gattuso.

Leonardo Araujo sendiri memang sudah tidak menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG. Ia bahkan sudah dibebastugaskan sejak sejak 21 Mei 2022 lalu.

Eks legenda AC Milan tersebut telah diberitahu bahwa ia dipecat sebelum pertandingan terakhir PSG musim ini.

Sebagai gantinya, PSG kemudian menunjuk Luis Campos sebagai Direktur Olahraga klub yang baru. Hal tersebut diumumkan langsung oleh PSG di laman resmi klub pada Jumat (10/06/22).

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan bahwa Luis Campos telah bergabung dengan Klub," tulis PSG.

"Campos akan fokus pada kinerja, rekrutmen, dan sisi organisasi tim profesional putra,"

"Klub telah lama menarik talenta terbaik dari industri ini dan berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan wawasan, pengetahuan, dan pengalaman Campos, untuk membawa tim ke level berikutnya,"

Setelah resmi ditendang PSG, Leonardo dipastikan tak akan berlama-lama menganggur. Pasalnya, Valencia tertarik mempekerjakannya.

Nantinya, Leonardo reuni dengan Gennaro Gattuso yang saat ini resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Los Che musim depan.