Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden 2022, David da Silva: Persib Bandung Punya Target yang Besar

Sabtu, 11 Juni 2022 13:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berbincang dengan dua pemainnya David da Silva dan Ciro Alves saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berbincang dengan dua pemainnya David da Silva dan Ciro Alves saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/05/22). Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, David da Silva, bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

Dalam waktu dekat, skuad Maung Bandung bakal berlaga di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, pada ajang tersebut David da Silva ingin memberikan yang terbaik dan membawanya Persib meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Menurut David da Silva, sejak bergabung dengan skuad Persib Bandung dia memiliki target untuk membawa skuad Pangeran Biru meraih gelar juara, baik dalam turnamen maupun kompetisi.

"Sejak saya tiba di sini dan bergabung bersama Persib, hal yang dituju pada setiap kompetisi dan pertandingan adalah menang," ucap David da Silva.

"Jadi, jika kami bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, kami punya target yang besar dan bisa meraih gelar juara," tegas David da Silva.

Sebagai informasi, pada Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C.

Pada babak penyisihan tim kebanggaan Bobotoh berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana di babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 mengahadapi Bali United, laga tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/06/22).

Kemudian dipertandingan kedua, tim kebanggaan Bobotoh bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (17/06/22) di Stadion GBLA.

Laga terakhir babak penyisihan Grup C Persib, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Selasa (21/06/22). Seluruh pertandingan tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB.