In-depth

4 Pemain Luar Biasa yang Jadi Incaran Bayern Munchen di Bursa Transfer Musim Panas

Minggu, 12 Juni 2022 18:05 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Fabian Bimmer
Robert Lewandowski merayakan golnya di Laga Wolfburg vs Bayern Munchen (REUTERS/Fabian Bimmer) Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Robert Lewandowski merayakan golnya di Laga Wolfburg vs Bayern Munchen (REUTERS/Fabian Bimmer)

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen tampak mulai bergerak aktif di bursa transfer musim panas 2022. Mereka mulai merangkai komposisi skuat untuk musim depan, dengan potensi kehilangan Robert Lewandowski.

Striker Timnas Polandia itu memang terus dirumorkan ingin pergi dari Allianz Arena pada musim panas 2022 ini.

Robert Lewandowski dikabarkan ingin mencari tantangan baru dan Barcelona menjadi salah satu klub terdepan untuk mendapatkannya.

Otomatis, Bayern Munchen kini membutuhkan striker anyar untuk menggantikan kekosongan yang akan terjadi sepeninggalan penyerang berusia 33 tahun itu.

Beberapa klub papan atas Eropa sudah dikaitkan dengan kepindahan striker berusia 33 tahun tersebut. Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan favorit bagi Lewandowski.

Bayern Munchen kini perlu segera mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Lewandowski. Beberapa nama bisa masuk pertimbangan jajaran direksi klub.

Tapi yang namanya bursa transfer, Bayern Munchen juga tidak mau terlalu terpaku pada posisi lini depan saja. Mereka ingin menambah kekuatan secara kolektif di semua area tim.

Oleh karena itu, Bayern Munchen berusaha untuk merekrut beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022, terutama di sektor lini depan dan gelandang.

Termasuk Sadio Mane, ternyata ada nama-nama lain yang sedang dirumorkan siap didatangkan Bayern Munchen di musim panas 2022 ini.

Berikut ini 4 pemain yang sedang diincar Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022. Simak selengkapnya.