Liga Indonesia

Doyan CLBK, Barito Putera Selangkah Lagi Dapatkan Eks Winger Timnas Indonesia

Minggu, 12 Juni 2022 15:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© persija.co.id
Dedi Hartono ketika membela Persija Jakarta Copyright: © persija.co.id
Dedi Hartono ketika membela Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Doyan CLBK dengan pemain lawasnya, Barito Putera selangkah lagi dapatkan eks winger Timnas Indonesia, Dedi Hartono, jelang kompetisi Liga 1 2022.

Rumor ini berhembus kuat lantaran muncul sebuah foto di media sosial, di mana Dedi Hartono mengenakan kaos Barito Putera, bahkan berpose bersama Nazar Nurzaidin.

Kaos berwarna hitam dengan aksen oren tersebut diketahui merupakan seragam yang dipakai penggawa Barito Putera saat bertolak ke Samarinda, Sabtu (11/06/22).

Batito Putera bertolak ke Samarinda dalam rangka menghadapi Piala Presiden 2022, di mana Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah Grup B, tepatnya di Stadion Segiri.

© Facebook Barito Putera 88/Rizki Pratiwi
Dedi Hartono dirumorkan CLBK dengan Barito Putera jelang Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022. Copyright: Facebook Barito Putera 88/Rizki PratiwiDedi Hartono dirumorkan CLBK dengan Barito Putera jelang Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022.

Jika benar Dedi Hartono masuk dalam skuat Barito Putera yang bertolak ke Samarinda, maka Laskar Antasari selangkah lagi akan mendapatkan jasa eks pemain Timnas itu.

Dedi Hartono ialah pemain berpengalaman. Ia pernah membela Barito Putera pada ISL 2013, kemudian dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di era Alfred Riedl.

Kemudian, Dedi juga sempat memperkuat Persija Jakarta, Mitra Kukar, Semen Padang FC, Borneo FC, Sriwijaya FC, dan terakhir kali berseragam Persiraja Banda Aceh.

Hanya saja, jika Dedi yang berposisi sayap kanan resmi bergabung ke Barito Putera, maka ia akan bersaing dengan Ambrizal Uamanilo yang sudah ada di tempat utama.

Belum lagi, Bagas Kaffa yang berposisi sebagai bek kanan, juga sering bermain menyerang dan menempati posisi winger.